Bienvenue sur mon Blog

hesbiolife

hesti permata sari, saya punya nama. saya tinggal di bandar lampung tepatnya deket gramedia toko buku terkenal. tepatnya lagi di gang kenari biru no. 61. tanya aja rumahnya Sari yang mana. saya anak ketiga dari 3 bersaudara. bisa di bilang anak bungsu. saya di lahirkan bertepat di rumah sakit tentara di bandar lampung. saya lahir dengan keadaan normal tanpa sesar. kini saya sudah remaja dan bersekolah di SMA N 2 BANDAR LAMPUNG, klo gak tau, nama kerennya smanda yang letaknya di Gotong Royong. saya ini orangnya agak manja(dirumah aja), baik, rajin menabung(hehehe), suka berteman dan taat kepada peraturan. (namun klo keadaan mendesak bisa melanggar juga)(hehehe) karena saya juga hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah namun di hatiku ada satu cinta untukmu luara biasa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar